The First Pinhole Camera (SLR PINHOLE)


The First Pinhole Camera

Inilah kamera Lubang Jarum (Pinhole Camera) Pertamaku, Aku kasih nama ADKON (Adrian Kodak),, haha gak nyambung banget. Serienya D2010 karena buatnya tahun 2010..😛

Ni Pinhole sengaja aku buat ada lensa di depan biar mirip kayak SLR, masalahnya sampe sekarang aku gak punya cukup uang (bahkan tak cukup) untuk membeli SLR, namun (cekile namun,, hehe) aku benar-benar kepengen punya SLR.. “ohh Ya Allah Ya Tuhan ku berikan aku cukup rezeky untuk membeli SLR impianku”.. ^_^

Yah jadilah dengan Pinhole yang aku buat mirip dengan SLR ini aku berhayal sedang memegang SLR betulan (padahal nyata-nyata ini Lubang Jarum.. hahahha)..

Shooter ADKON D2010 yang siap untuk membidik objek.. hehehe.. (bener-bener kayak SLR yah,, hahaha #maksa.com)

Yah gak apalah sementara megang Pinhole SLR, ntar kalu tabunganku udah cukup aku mau beli SLR yang asli (amin),,,  tapi gak tau berapa tahun lagi tabungan ku cukup untuk membelinya… hehehe (menyedihkan)

Ceritanya Pinhole SLR ini buat pancingan supayah ntar bisa megang SLR betulan yang asli punyaku sendiri,,, hahaha (kayak ibu yang ngarep punya anak aja pake dipancing-pancing dg anak orang biar punya anak kandung betulan… hahaha)

By Adrian Fajriansyah (18/10/2010)

Tinggalkan komentar

Filed under Catatan Pikiran Ku, Dunia Fotografi, Kisah Dan Pengalaman Ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s