Happy Family


DATA FOTO

Happy Family

Judul : Keluarga Sehat Wong Palembang

Lokasi : Benteng Kuto Besak, Sungai Musi, Palembang, Sumsel, Indonesia

Jenis kamera : Sony Prosumer Cyber Shot DSC-H50

Waktu Pengambilan : Pukul 17:13:21 WIB, 25 Oktober 2010

Deskripsi :

Benteng Kuto Besak (BKB) adalah salah satu objek wisata unggulan di kota Palembang. BKB merupakan benteng peninggalan Kesultanan Palembang Darusalam. BKB menyimpan banyak kenangan karena benteng inilah saksi bisu bagaimana dahsyatnya perjuangan rakyat Palembang menghadapi kolonial Belanda yang ingin menjajah Palembang.

Mengunjungi BKB ini tidaklah sulit karena terletak di pusat kota di pinggir Sungai Musi, selain itu masuk ke BKB gratis tidak dipungut biaya. Oleh karena itulah mengapa BKB menjadi salah satu tempat favorit di kota Palembang. BKB sangat menarik, dari tempat ini kita bisa menikmati sejuknya angin sepoy-sepoy, melihat aktivitas warga maupun nelayan di atas perahu mengitari Sungai Musi dan suasana unik Sungai Musi lainnya yang hanya terdapat di Palembang.

Setiap hari tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh baik itu warga Palembang maupun warga pendatang, para muda-mudi yang asik dengan pasangannya masing-masing, dan juga keluarga-keluarga bahagia yang ingin melepas penat bersama di pinggiran Sungai Musi.

Lihatlah di foto ini, salah satu keluarga sehat dan bahagia di Kota Palembang sedang menikmati kebersamaan mereka di pinggiran Sungai Musi. Ibu dan Ayah kompak menyuapi anak-anaknya makan. Suasana sejuk diĀ  pinggiran Sungai Musi makin memberikan kenyamanan dan keharmonisan bagi keluarga ini. Anak-anak tampak bahagia karena Ibu dan Ayahnya memberikan kehangatan bersama.

Betapa nilai kebersamaan sungguh besar artinya, walaupun hanya pergi ketempat yang sederhana sekalipun tapi bila itu dilakukan bersama keluarga akan menjadi sangat mewah dan tak ternilai kebahagiannya. Kehangatan keluarga seperti inilah yang sangat diperlukan anak-anak bangsa ini, keceriaan seperti inilah yang akan selalu membekas di hati mereka, kelak nantinya akan membentuk mental sehat dan normal menjadikan mereka anak-anak yang memiliki jiwa sosial tinggi peduli akan lingkungannya.

Keluarga Sehat, Investasi Bangsa.

Keluarga Sehat, Keluarga Bahagia.

Keluarga Bahagia Selalu Bersama Dalam Suka Dan Duka.

Keterangan Teknis :

Shutter speed : 10/1250 second

Aperture : F/3.5

Focal length : 23 mm

ISO speed : 125

No flash

By Adrian Fajriansyah 26/10/2010

Tinggalkan komentar

Filed under Catatan Pikiran Ku, Dunia Fotografi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s