Lagi, Ferdinand Komentari Timnas Indonesia


Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

Bola.net – Setelah sempat menyinggung kemenangan yang diraih Timnas Indonesia kala melawan Malaysia, Rio Ferdinand kembali mengomentari kemenangan setengah lusin yang didapat Garuda Merah Putih dari Laos pada akun Twitter miliknya.

“Indonesia baru menang 6-0…kenapa aku tahu ini…satu alasan – Twitter (twitfam)!! Mereka akan berpestaaaa!!” tulis Ferdinand seusai laga antara Indonesia versus Laos.

Sebelumnya, Ferdinand sempat mengomentari jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia. Dalam akun Twitter-nya, rioferdy5, Ferdinand sempat melakukan tweet dengan kata “Sedang menyaksikan Indonesia unggul 2-1 atas Malaysia, keluarga follower Twitter saya di Indonesia pasti sedang berbahagia saat ini.”

Kemudian dalam tweet berikutnya ia menambahkan, “Wow 3-1 untuk Indonesia Sekarang!”

Ketika salah satu follower-nya dari Indonesia memberitahukan bahwa hasil akhir dari laga tersebut adalah 5-1, Rio menjawabnya, “Itu benar-benar sebuah pukulan telak.”

Sebetulnya layak apabila Ferdinand begitu perhatian dengan sepak bola Indonesia. Sebab dirinya nyaris menjadi bagian dari sejarah sepak bola Indonesia kala direncanakan berkunjung bersama seluruh penggawa Manchester United, Juli 2009 lalu. Sayang, ledakan bom di hotel Ritz Carlton dan JW Marriott memaksa United membatalkan rencananya tersebut. (bola/den)

Tinggalkan komentar

Filed under Berita UpDate, Dunia Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s