Masa Melancong


Teringat masa melancong bersama teman-teman..

Sudah berlangsung kira-kira setengah tahun yg lalu..

Tapi kenangnya masih benar2 terasa///

Kedinginan bareng di dalam Bus ber AC,, asik sebenernya jadi berasa kayak dieropa dingin.. brryuurr.. hehehe

Bangun tidur terus tidur lagi kami barengan,, di dalam bus kami tidur bareng pegel2 bareng secara di dalam bus gak bisa ngelurusi kaki,, sampe di satu kota di suruh bangun padahal tidurnya baru mau pulas,,,

pergi dari satu kota ke kota yg lain,, asik dapet pengalam baru..

pas sampe di Jakarta eehh di Hotel yg gak terlalu ternama kami malah ketemu Om Limbad,, terus terang kami sangat mengidolakan om Limbad krn Om limbad mengingatkan kami pada sesosok peria Suro yg sangat Kharismatik bapaknya salah satu teman kami.. hahaha

Jalan-jalan malem di kota orang itu yg paling asik,, jalan gak tentu arah krn emang baru kali itu ke sana.. asik dah pokoknya.. kepengen di ulang lagi.. kepengen dua kali, tiga kali, emapat kali, kalau bisa berkali-kali bareng temen2..

Di yogya paling seru suasan malemnya,, mungkin hanya di kota inilah kami benar-benar bisa menikmati suasana malem barsama.. keliling Malioboro walaupun waktu itu pedagannya udah pada mau tutup, foto-foto di Ford Vederburg, Keraton utara/ selatan lupa tuh, ke balai kota Yogya mencoba ngelewati dua beringin besar yg konon katanya kalau bisa lewat ditengah-tengahnya segala keinginan kita bisa terkabul sayangnya tidak ada yg bisa kecuali anak om s*mad (entah iyah atau tidak anak om som udah ada ajian dari om som supayah bisa tembus ke dlm beringin itu)..

satu lagi yg tak akan terlupa waktu di Yogya tepatnya di PT. Sari Husada aku bisa foto bareng dengan nona cantik pegawai sana,, ya Allah cantiknya cewek itu sayang gak sempet kenalan si enon sudah keburu pulang,, tapi memandang wajahnya lewat foto ini juga udah cukup puas,, hahahaha

Heii- heiii kami sampe di Bali,, setelah lelah di kota Malang yg memang sangat membuat kami menjadi malang kami sampe juga di kota Dewata surganya sumur.. hahahah.. ayo coba tebak apa arti sumur,, Susu di jemur itu artinya kata si Beli penipu yg jadi guade kami selama 1 hari 1 malam di sana…Waktu sampe di pantai Kuta ayo tebak lagi apa yg kami cari,,, yah nyari Semangka Digantung.. (tebak-tebak apaan itu semangka),,, sayangnya gagk ketemu semangka yg lagi digantung yg ketemu cuma semangka dalam sarang.. hahaha … yg penting pulang dari sana harus ada ole2 foto dg bule.. sukses besar dua bule cantik berhasil kami ajak foto bersama,, sayang seribu sayang lagi lagi gak bisa kenalan dg mereka gara-gara bahasa inggris pas-pasan.. wkwkwkw

sebenarnya masih banyak kisah perjalanan kami selama 10 hari mengitari pulau sumatera (palembang-lampung), jawa (jakarta, yogya dan bandung) dan Bali (hanya 1 hari 1 malam)… tapi intinya perjalanan itu snagat berkesan dan menyenangkan,, kira-kira kapan lagi yah kami bisa jalan-jalan bareng seperti itu,, kangen,, kangen,, bukan kangen band,, rindu banget suasana itu padahal kejadiannya baru 6 bulan yg lalu saja tapi ngangeninnya udah kayak lebih dari 16 tahun yg lalu…

semoga semua kenangan itu bisa terulang lagi suatu saat nanti,,, hahahahaha

3 Komentar

Filed under Kisah Dan Pengalaman Ku

3 responses to “Masa Melancong

  1. jalan bareng temen2 emang asik !
    Like this post, .

  2. hahaha.. aseli ngekek aku baco ini… ngpo lah nak disindir tu..

    iyo ee. jadi kangen perjalanan itu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s