Kacang Dua Kelinci Resmi Menjadi Sponsor Real Madrid


Kacang Dua Kelinci Resmi Menjadi Sponsor Real Madrid

Kacang Dua Kelinci Resmi Menjadi Sponsor Real Madrid. Diam-Diam perusahaan asal Indonesia bisa unjuk gigi ke pasar luar negeri, setelah produsen kacang PT Dua Kelinci berhasil mengamankan kerja sama sponsorship dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Kesepakatan tersebut ternyata sudah deal semenjak bulan Agustus tahun 2010 yang lalu, namun baru beberapa hari kemarin pihak PT Dua Kelinci melansirnya secara resmi ke depan publik, catatan ini juga menjadi yang pertama kerja sama Real Madrid dengan perusahaan asal negara kita.

Kerja sama ini akan membuat PT Dua Kelinci sebagai sponsor resmi Real Madrid di seluruh wilayah Indonesia, itu artinya dalam setiap kegiatan yang melibatkan El Real produsen kacang tersebut harus ikut andil bagian.

Jangka dari kerja sama tersebut kabarnya akan berlangsung selama 2 tahun ke depan, dimulai dari pertengahan tahun 2010 dan akan berakhir pada pertengahan tahun 2012 mendatang.

Deal dilakukan di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabeu kota Madrid, di sana Presiden Direktur PT Dua Kelinci, Hadi Sutiono meneken kerja sama dengan perwakilan Los Blancos, Gestion de Derechos Jose Angel Sanchez Perianez serta Manuel Redondo.

Dengan kerja sama ini bisa dipastikan Kacang Dua kelinci akan semakin mendekatkan diri dengan promosi yang berbau sepak bola, dan pastinya juga akan kian mendekatkan diri kepada para Madridtista tanah air.

Artikel Asli Berjudul Kacang Dua Kelinci Resmi Menjadi Sponsor Real Madrid ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012 di http://bolagoalnet.blogspot.com

Tinggalkan komentar

Filed under Dunia Sepak Bola, Indonesia Di Dada Ku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s