Maenan Baru


Hari ini mau cerita dulu ah,, betapa senangnya hati ku saat ini dapat maenan baru si mungil camera Nikon D3100 yang sangat ku suka.. very very like it lah,, mantap pokoknya..

Rasanya ini sebuah era baru dalam hidupku karena hari inilah hari bersejarah dimana aku punya camera DSLR untuk pertama kalinya bermerk NIKON serie D3100..

Sedari dulu d3100 sudah menjadi impian bagiku untuk memilikinya.. Tidak muluk muluk sih kenapa saya sangat menginginkan Nikon D3100 adalah karena harga yang pas dengan kantong saya serta kualitas fitur dan fisik kamera mungil ini yang begitu sangat menggoda iman ku, yah D3100 begitu mengoda sahwatku untuk merangkulnya, memeluknya, menciumnya, memandangnya, dan memilikinya.. Dan hari ini segala napsu birahi yang telah lama ku pendam dapat ku lapiaskan dengan si mungil D3100. D3100 telah memberikan gairah baru dalam hidupku untuk mengawal pertualangan baru ku dalam dunia fotografi yang sebenarnya.

Nikon D3100 telah memasrahkan dirinya untuk ku lapiaskan semua napsu birahi yang telah terpendam lama. D3100 tanpak pasra karena aku terus terusan memandangnya, memeluknya, menciumnya, merabahnya setiap saat dan mengekpoitasi segala lekuk tubuhnya yang mulus, mungil dan mengoda..

Hari ini aku begitu bahagia dan bergairah untuk lebih mengenal si mungil D3100. Segala fitur dan keelokan tubuhnya terus ku ekploitasi dan ku rabah hingga akhirnya tenaga D3100 pun tak kuat lagi untuk meladeni napsu ku yang begitu bergejolak, terpaksa ku harus mengistirahatkannya sementara untuk nanti setelah si mungil kembali pulih akan ku rengkul lagi tubuhnya dan aku peluk dan peras lagi segala yang ada di dalamnya.

D3100 aku telah sangat jatuh cinta kepada mu.. love love love

ini ni hasil dari ekploitasi ku hari ini bersama si mungil D3100, kami baru saja melahirkan anak pertama kami dari sebuah hubungan pertama yang tidak terlalu singkat namun sangat nikmat… ^_^

Tinggalkan komentar

Filed under Catatan Pikiran Ku, Dunia Fotografi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s